Aku Bingung ^^,

Posted: 25 Agustus 2009 in Diary

eia gak tau Ah

aq Pengen terbang Bebas melayang di atas langit… sapa yang mo ngajak aku.. Huff…….

eMm bingung dah ama Sifat Cowox yang Plin-plan Gmn sih caraNya memberi pelajaran Cowox Plin-plan…

Hem… aq mw Crita nieh…..

Ni kan gi Heboh22nya Fb-an….

Uh,, Keseringan Fb-an ew.. malah ada 1 Cowox yang Bikin aq.. wow.. gitu deh…… awalnya sih Guwe ngrasa ya biasa-biasa ja.. padahal aq juga uda bilang kalo aq uda punya Cow e.. dia malah deketin aq.. hem.. lama_lama ya ada rasa yang tmBul dri diriku…….. trs aku jalan2222222i ma dia rasanya kok aneh aku kayak sebagai pelampiasan….. uh nyebelin.. kayaknya dia pecinta wanita…. hem pengen aku bunuh Dia…. uh sbel2 sebel sebel sebel..

Udah ah capek Crtanya

Bersambung Dulu dah… ^^,

Komentar
  1. kime mengatakan:

    gek uomuong uopuw kui en,,,

  2. bayu mengatakan:

    wahhhhhhhhh blog yang baguss banget buat penyemangat heeeee salam kenal dari aku semoga sukses buat kamunya hehehehkzz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s